Minggu, 18 Januari 2009

Profil Saya


Lahir di Bogor tanggal 21 April 1962, Saya adalah anak ke tiga dari enam bersaudara Bapak Djunaedi Komarudin (alm) dan Ibu Onyas Nuryati. Saya terlahir sejak kecil terbiasa hidup dan terdidik dalam lingkungan keluarga Tentara yang selalu mengutamakan kerja keras, disiplin, hidup sederhana, dan menekankan arti pentingnya disiplin sebagai modal dasar yang harus diraih untuk bekal kehidupan.

Masa kecil dihabiskan di kota Bogor. Sekolah di SD Negeri I Gunung Batu Kecamatan Ciomas Bogor, kemudian pindah ke Garut mengukuti orang tua karena pindah tugas ke Korem Garut dan saya pindah ke SD Negeri I Wanaraja kemudian melanjutkan ke SMP Negeri 1 Wanaraja pada tahun 1976, Kemudian melanjutkan ke SMA Negeri Garut. Lulus dari SMA Negeri Garut Tahun 1982. Langsung kuliah di Bandung di Jurusan Pendidikan Geografi IKIP Bandung dan lulus sebagai sarjana Pendidikan Geografi tahun 1986

Sejak lulus dari IKIP Bandung saya tidak langsung jadi guru, namun merantau dulu di Jakarta dan bekerja di salah satu hotel bintang lima yang terletak di sekitar Bundaran HI Jakarta. Seteleh malang melintang di Jakarta saya kembali ke Garut tahun 1992 untuk melamar jadi Pegawai Negri Sipil (PNS). Setelah testing yang ke dua kalinya saya baru diterima jadi PNS sebagai guru. Walaupun saya ditesnya di Lingkungan Depdikbud Kabupaten Garut, Tapi saya ditempatkan di Kalimantan Barat tepatnya di SMP Negeri I Kayan Hilir Kabupaten Sintang Kalimantan Barat tahun 1997. Pada tahun 2002 di Kalimantan Barat saya mengajukan pindah ke Garut dan dikabulkan oleh Pemda Sintang dan SK Pindah saya keluar tepat bulan Nopember 2002 dan saya resmi pindah dilingkungan Pemda Garut tepatnya di Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, ditugaskan sebagai Guru di SMP Negeri I Wanaraja Kabupaten Garut sampai sekarang. Di SMP Negeri I Wanaraja saya diberi tugas tambahan untuk mengelola Laboratorium Komputer di samping mengajar Komputer, Internet dan Bahsa Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Sofyan Family slide